My Instagram

Diberdayakan oleh Blogger.

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Korea Selatan

Tempat wisata di Korea Selatan wajib dikunjungi. Korea Selatan merupakan salah satu negara yang menawarkan destinasi wisata menarik yang layak dicoba bagi para wisatawan, khususnya wisatawan dari Indonesia. Bahkan jumlah para wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Korea Selatan sendiri semakin mengalami peningkatan di masa ke masanya. Ada banyak hal yang menarik yang bisa dijumpai di berbagai tempat pariwisata di Korea Selatan. Anda bisa mengetahui informasi tentang sejarah dari perang Korea sampai ke berbagai lokasi pembuatan film drama Korea yang sudah lama populer di negeri kita ini.
Pergi ke Tempat wisata di Korea Selatan memang tidak begitu sulit, sebab pengurusan visa untuk berkunjung ke negeri Ginseng berikut jalur penerbangan secara internasional yang ditawarkan pun sangat mudah. Bahkan kini Anda tak sulit mencari travel agen dengan menyediakan tour ke negara Korea Selatan dengan berbagai macam paket wisata yang ditawarkan. Adapun beberapa pilihan objek wisata di Korea Selatan yang banyak diminati para wisatawan, adalah sebagai berikut:
  1. Istana Korea Selatan


Tempat wisata di Korea Selatan pilihan yang bisa Anda kunjungi pertama kali adalah Istana Korea Selatan. Istana ini identik dengan struktur bangunan istana dari Kerajaan Korea. Kawasan ini merupakan salah satu area yang banyak digunakan sebagai lokasi syuting drama Korea, dan termasuk bangunan istana di zaman kerajaan Korea terdahulu. Di negara ini ada 5 macam lokasi grand palace berupa bangunan yang didirikan sejak masa Dinasti Joseon. Adapun kelima istana itu sendiri di antaranya Deoksugung, Gyeongbokgung, Gyeonghuigung, Changgyeongung dan Changdeokgung. Kawasan wisata di Korea Selatan tersebut memang sangat populer, karena menawarkan tempat yang indah dan menarik, sehingga menjadi lokasi yang paling sering dikunjungi para wisatawan.
  1. Pulau Jeju

Bagi Anda yang gemar menonton tayangan drama Korea, tentu sangat familiar dengan salah satu Tempat wisata di Korea Selatan ini, yakni Pulau Jeju. Pulau Jeju dikenal juga dengan nama Jejudo yakni sebuah pulau terbesar di Korea Selatan. Pulau Jeju sendiri mempunyai keindahan yang begitu menawan dan eksotik serta tak sedikit orang yang bilang jika pulau ini serupa seperti pulau Bali di Indonesia. Pulau yang ada di Korea Selatan yang satu ini pun kerap kali dijadikan sebagai tempat honeymoon pasangan muda. Keindahan pulau ini memang begitu menakjubkan sebab di sini terdapat gunung, padang rumput, padang dari bunga liar indah, air terjun dan tebing.

  1. Pulau Nami

Selain Pulau Jeju, tempat wisata di Korea Selatan yang menawarkan keindahan sebuah pulau lainnya adalah Pulau Nami. Pulau ini banyak dikenal juga sebagai Namiseom yakni sebuah pulau mungil eksotis dan tampak begitu keren. Hal ini disebabkan bentuk pulau Nami mempunyai bentuk layaknya bulan separuh. Adapun lokasi dari tempat yang satu ini terletak di Gangwon-do, Korea Selatan. Dari pusat kota Seoul sendiri menuju tempat wisata di Korea Selatan ini bisa menempuh jarak 63 km. Terbilang cukup jauh, namun tenang saja Anda tak akan pernah menyesal jika mendatangi pulau ini sebab menawarkan pemandangan alam luar biasa dan sangat romantis. Hal ini dikarenakan di kedua sisi pulau, ada pepohonan yang begitu rindang serta mempunyai warna yang begitu menawan. Di musim gugur, panas, dingin maupun musim semi, kawasan wisata yang satu ini mempunyai ciri khas pemandangan berbeda-beda namun tetap saja enak di pandang mata. Untuk Anda yang berencana berwisata ke Pulau Nami ini, dianjurkan untuk pergi di saat musim gugur.
  1. Lotte World dan Everland


Jika Anda ingin pergi ke Tempat wisata di Korea Selatan unggulan berupa taman hiburan, maka bisa pergi berwisata ke Lotte World dan Everland. Adapun untuk Lotte World sendiri terletak di Seoul, sedangkan Everland sendiri terletak di Yongin. Adapun keduanya ini menyajikan suasana berikut atraksi hiburan berbeda-beda. Tempat wisata Lotte World populer dengan yang namanya theme park indoor umumnya digunakan untuk lokasi syuting, sedangkan Everland sendiri populer akan taman bunga berikut gedung-gedung bangunannya yang tampak unik layaknya sedang berada di negeri dongeng.
  1. Cheonggyecheon Stream


Anda juga bisa menikmati sungai dengan panjang 8,4 km dan mengalir tepat di tengah pusat bisnis di jantung kota Seoul, ibukota Korea Selatan. Tempat wisata sungai ini mempunyai tempat yang berjalan tepat di kedua sisinya seperti di Sungai Seine yang ada di Paris. Selain itu, Cheonggyecheon Stream juga dihiasi oleh karya seni, air terjun, jembatan, taman, patung dan pertunjukan dari sinar laser sehingga tampak begitu menawan untuk dilihat terutama saat malam hari. Cheonggyecheon Stream sendiri termasuk primadona destinasi wisata yang baru yang ada di pusat kota Seoul.
Itulah 5 rekomendasi pilihan tempat wisata di Korea Selatan yang bisa Anda nikmati saat pergi berkunjung ke Korea Selatan!


Tidak ada komentar