My Instagram

Diberdayakan oleh Blogger.

9 EFEK DARI SOJU



www.MakinKece.com – SOJU adalah minuman yang berasal dari Korea Selatan. Bahan pokoknya adalah beras, namun selain itu terdapat bahan – bahan alternative seperti kentang, gandum, ubi jalar, jelar atau dangmil sebagai bahan pembuat SOJU. Kadar alkoholnya pun beragam dari 20% hingga 45%. Jadi ketika anda ingin mengkonsumsi minuman ini persiapkan diri terlebih dahulu. Berikut 9 efek setelah menghabiskan satu botol SOJU
1. Mabuk, Setelah mengkonsumsi minuman berakohol yang namanya mabuk itu wajar, tetapi SOJU dapat membuat orang yang sudah biasa minum mabuk dengan mudah dengan satu botol saja.
2. Suka ketawa sendiri,SOJU dapat membuat otak tidak bekerja secara normal sehingga sarafnya terganggu dan menyebabkan pikiran menjadi tidak teratur dan membuat konsumen tertawa sendiri.
3. Kaki menjadi lemas, Ketika orang yang telah minum SOJU, cara berjalannya berbeda dengan orang biasanya karena kakinya menjadi lemas sehingga tidak bisa berjalan lurus.
4. Tidak nafsu makan, Entah mengapa orang yang sehabis minum SOJU tidak nafsu makan walaupun di depannya sudah tersedia makanan enak.
5. Tidak mengakui dirinya sedang mabuk, Meskipun teman – teman disekitarnya bilang dia mabuk, tetapi dia tetep merasa dirinya normal – normal saja.
6. Menyusahkan teman, Orang yang mabuk entah habis minum SOJU atau minuman berakohol lainnya pasti akan menyusahkan temannya, mending kalau hanya bikin malu bisa dilupakan, apalagi kalau sampai tidur di tengah jalan, siapa yang mau gendong.
7. Pinggang sakit, Nyeri di pinggang dirasakan oleh pengkonsumsi SOJU, tidak perlu diobati dengan balsam atau apapun karena ini hanya efek samping, cukup tidur dan pinggang akan kembali seperti normal di pagi hari.
8. Susah tidur, Dengan kondisi mabuk berat seharusnya bisa dengan mudah untuk tidur, tetapi efek berat yang ditimbulkan oleh SOJU membuat konsumen kesulitan untuk mencapai fase klimaks tidur, mungkin karena pinggangnya sakit dan kepala pusing.
9. Tidak bisa melihat dengan jelas, Jangankan untuk melihat jauh, ada cewek cakep yang lewat saja, orang yang mabuk karena SOJU tidak menyadarinya.

Tidak ada komentar